Cryptaldash - Pertukaran Cryptocurrency Terpadu Pertama di Dunia

Share:


Tentang CryptalDash

Pertukaran perdagangan adalah elemen penting dalam ekosistem cryptocurrency yang harus dikuasai. Sekarang ada banyak pertukaran yang berbeda yang masing-masing menawarkan fitur yang berbeda. CryptalDash adalah platform perdagangan online yang menjanjikan untuk memberikan akses ke pedagang untuk membeli mata uang Cryptocurrencies di seluruh dunia di satu tempat. Platform ini dapat digambarkan sebagai platform pertukaran yang kuat untuk kriptografi mata uang yang dirancang dan dibangun oleh para veteran di forex dan beberapa industri cryptocurrency. platform ini memberikan keuntungan kepada pedagang untuk mengeksekusi pesanan lebih cepat dengan spread rendah. Hal ini juga memungkinkan individu dan bisnis untuk melaksanakan secara mulus untuk setiap transaksi yang terjadi antara pertukaran yang berbeda secara bersamaan, dan mereka juga dapat melakukan arbitrase dengan harga yang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan maksimum. Jadi, platform ini dapat mengakses tanpa batas ke beberapa pertukaran dan memfasilitasi pelaksanaan tindakan pada platform global. CryptalDash adalah salah satu platform terbaik untuk trader pemula atau trader berpengalaman. Platform ini juga memiliki kecerdasan buatan yang dapat membuat algoritme perdagangan mengeksekusi pesanan secara global dalam sekejap.

CryptalDash menggunakan teknologi terbaru di dunia crypto untuk memastikan bahwa mereka memberikan layanan yang memuaskan kepada pengguna dengan menggunakan teknologi high-end dan layanan premium untuk mengatur anggotanya, didistribusikan dalam buku besar untuk melacak dan menyimpan setiap transaksi individu.


Sebelum Penawaran Koin Awal Cryptaldash, ia akan memiliki infrastruktur di tempat yang digabungkan dengan kemajuan yang telah dicapai. Perlu dicatat bahwa Cryptaldash dapat berintegrasi mulus dengan platform utama ekosistem dan aplikasi blockchain, berdasarkan teknologi yang ada, yang akan memberikan pengalaman yang mulus bagi pengguna. Antarmuka dan alat akses tunggal Cryptaldash akan menggairahkan pelanggan bank ritel yang ada dan akan mengarahkan mereka untuk mendapatkannya. Selain mengutamakan pengalaman pengguna, Cryptaldash akan memberikan solusi kreatif untuk pelanggan dan bisnis individual dengan meningkatkan harga dan penemuan produk.

Tujuannya

Tujuan dari platform Cryptal Dash adalah membuat cryptocurrency lebih efektif dan efisien. Oleh karena itu platform ini dirancang untuk kemudahan penggunaan bagi pengguna. Tim Pengembang Cryptal Dash telah membuat MVP dan prototipe yang siap diintegrasikan dengan rentang yang ada dalam pertukaran, dan akan segera diluncurkan.

Layanan Perdagangan dan pertukaran di platform Cryptal Dash dikenakan biaya 0,15% per perdagangan. Layanan premium seperti aplikasi penasihat robot dan pinjaman peer-to-peer dan pinjaman juga akan tersedia setelah peluncuran. Platform ini juga menawarkan API terbuka dan didukung oleh metodologi tanda tangan digital inovatif yang memastikan otentikasi identitas dan perlindungan.

Fitur Dari Cryptaldash

Fitur Cryptal Dash akan tersedia secara berlangganan dan akan memungkinkan pengguna untuk mengunggah data, portofolio, dan profil. Statistik perdagangan pada bursa dapat diimplementasikan pada platform Cryptal Dash, dengan hubungan melalui lembaga keuangan atau melalui crypto.

Pengguna platform Cryptal Dash dapat membayar layanan dengan menggunakan token Cryptal Dash asli atau mata uang fiat. Pengguna juga dapat mengakses kecerdasan buatan yang mendukung perdagangan pada semua platform dan stok. platform ini dapat mengakses Poloniex, Gdax, Gemini, Bitfinex, Bittrex, dan Kraken. Koneksi langsung tersedia untuk Bloomberg, CQC, InterTrade, Sungard, dan MetaTrader.

Token

Token / Nama Koin: CRD
Token / Simbol Koin (maks 10 karakter): CRD
Total Pasokan: 1.000.000.000
Menggunakan blockchain: ETH
Soft Cap: 180.000.000 CRD
Hard Cap: 780.000.000 CRD
Harga ICO token: 0,02USD
Mulai bonus: 50%

Harga token CryptalDash akan berkembang selama penjualan token. Sebagai berikut:
Untuk sekarang token sale sebentar lagi tutup silahkan beli dibawah teman-teman. Dengan bonus pada tier ke 6 adalah 43.75%



Untuk kalian yang mau mengetahui lebih dalam tentang proyek ini yang menurut penulis merupakan salah satu proyek yang menjanjikan karena mengusung untuk kebutuhan khalayak ramai, bisa kunjungi link - link yang sangat berguna dibawah ini.





Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1571912

Eth Address : 0x53C05a91D45CDaA47216393957850Fb14F68Fbf4

Tidak ada komentar

ads